Zillennial Cilegon Dorong Helldy 2 Periode

JurnalPost.com – Zillennial Cilegon yang tergabung dalam Cilegon Youth Community mendorong Helldy Agustian untuk kembali maju dalam perhelatan PILKADA 2024.

Menurut Direktur CYC Bagus Darmawan Azis, Helldy Agustian adalah tokoh Cilegon yang peduli terhadap kreativitas remaja di Kota Cilegon, Beasiswa Full Sarjana adalah bentuk nyata kebijakan Walikota Cilegon Helldy Agustian dan manfaatnya dapat dirasakan oleh Zillennial Cilegon. “Tercatat 3000 remaja lebih mendapatkan manfaat dari KCS Beasiswa Full Sarjana yang digagas oleh Helldy Agustian” ujarnya.

Kepemimpinan Helldy Agustian selama 3 tahun ini sudah sesuai harapan kami, selain Beasiswa Full Sarjana dibangunnya Pusat Kreativitas Remaja, Digital Center dan Kegiatan Kreatif lainnya menjadi bukti bahwa Helldy Agustian sangat peduli terhadap Remaja Cilegon.

Karena alasan tersebut kami mendorong Bapak Helldy segera mendeklarasikan diri untuk kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Periode berikutnya, dan segera menentukan langkah politik (koalisi) dengan partai lainnya.

Senada dengan Bagus Darmawan Azis, Lia Gatra yang merupakan penggiat media sosial mendukung bila Helldy kembali mencalonkan diri sebagai Walikota. “Saya kira saat ini sosok Helldy Agustian adalah pilihan yang tepat untuk kembali memimpin Kota Cilegon”.

Bila melihat tokoh Cilegon yang mulai muncul Helldy sangat layak untuk kembali memimpin, Kebijakan dan karakter Helldy menjadi alasan kami siap mendukung kembali Helldy Agustian untuk menjadi Walikota Cilegon.

Kita bisa lihat dari media sosial Helldy Pemimpin Cilegon, setiap postingan Helldy Agustian mendapatkan Senntimen positif dari Netizen terutama kalangan Zillennial.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penetapan Hak Asuh Anak Sehubungan Dengan Perceraian Orang Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *