Setelah Sukses dengan Lagu Melas, Ronald Dewa Melirik Pasar Internasional

JurnalPost.com – Ronald Dewa, musisi asal Wonogiri yang dikenal lewat lagu “Melas” bersama Arry Harmoko, kini fokus pada single terbaru, “I Blues You,” yang menandai langkahnya ke panggung musik internasional. “Melas” menciptakan tren viral di seluruh Nusantara dengan lebih dari 60.000 streaming dalam seminggu di Spotify dan mendapat pujian dari sesama musisi seperti AKBVR NAYO.

Setelah mencapai kesuksesan lokal, Ronald Dewa berkolaborasi dengan Besta Bloom untuk “I Blues You,” sebuah karya yang menggabungkan pop dan blues dengan makna mendalam.

Dewa menyatakan, “‘I Blues You’ bukan hanya melodi yang menawan, tapi juga ungkapan cinta yang sulit diungkapkan.” Besta Bloom menambahkan, “Lagu ini adalah hasil kerjasama harmonis dan kreatif, semoga menginspirasi banyak orang.”

Dengan “Melas” sebagai pijakan sukses, Ronald Dewa mengejar panggung global dengan harapan “I Blues You” mencapai pendengar di seluruh dunia. Dewa bermimpi untuk berkolaborasi dengan musisi hebat lainnya, mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya, dan berjanji terus memberikan yang terbaik untuk musik Indonesia dan dunia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Korban Kecelakaan Sungai Rombongan Gubernur Kaltara Ditemukan Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *