Semarak Malang Raya Shopping Adventure 2024, Memperingati Ulang Tahun Kota Malang yang ke-110

JurnalPost.com – Dalam rangka memperingati momen istimewa, yaitu Hari Ulang Tahun Kota Malang yang ke-110, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Malang menggelar acara tahunan yang tak kalah istimewa, Malang Raya Shopping Adventure 2024. Acara ini telah menjadi sorotan utama, menggambarkan semangat keberagaman dan kemajuan yang membanggakan bagi kota ini, serta memberikan penghargaan bagi masyarakat dan UMKM lokal.

Kehadiran Pj Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM, pada acara ini menjadi contoh nyata akan pentingnya kerjasama antara Pemerintah Kota Malang dan APPBI. Dalam tengah-tengah jadwal yang padat, beliau memberikan dukungan sepenuh hati terhadap kerjasama ini, memberikan kesempatan bagi UMKM untuk menawarkan produk-produknya disetiap event MRSA 2024 ini.

Dengan diskon hingga 70%, di setiap mall di tenant tertentu, acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berbelanja dengan harga terjangkau Pj Walikota juga memberikan penghargaan dengan memberikan diskon pajak sebesar 100% untuk promosi acara ini, menunjukkan perhatian terhadap pelayanan masyarakat.

Tema tahun ini,”Berselaras untuk kota Malang Berkelas”menjadi landasan untuk menyelenggarakan acara yang lebih bervariasi dan meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Suwanto, sebagai Ketua APPBI DPC Malang, menjelaskan bahwa Malang Raya Shopping Adventure kali ini akan menyajikan berbagai macam event dan kolaborasi menarik, termasuk event Tamiya dan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia. Total 250 UMKM akan berpartisipasi aktif dalam setiap eventnya.

Mall-mall yang tergabung dalam APPBI, seperti Mall Dinoyo City, Cyber Mall, Lippo Plaza Batu, Malang City Point, Malang Town Square, Transmart MX Malang, Plaza Araya, Plaza Begawan, dan Dino Mall, juga turut serta dalam menyelenggarakan acara ini dengan menyediakan tempat dan fasilitas yang memadai.

Baca Juga  Doa Yang Terkabulkan | Jurnalpost

Melalui Malang Raya Shopping Adventure, diharapkan kerjasama antara Pemerintah Kota Malang dan APPBI dapat berkelanjutan dan terus menghasilkan acara yang bermanfaat bagi masyarakat dan UMKM lokal. Semoga perayaan ulang tahun Kota Malang yang ke-110 ini menjadi kenangan yang tak terlupakan dan memberikan dampak positif bagi kemajuan kota ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *