Rumah Zakat Kembali Salurkan 100 Paket Berbagi Buka Puasa di Desa Binaan Jemur Wonosari

SURABAYA, JurnalPost.com – Memasuki hari ke enam Ramadan, Rumah Zakat kembali menyalurkan program Berbagi Buka Puasa sebanyak 100 paket. Sabtu (16/03) di Desa Binaan Jemur Wonosari, tepatnya Wonocolo, Jl. Wonocolo Pabrik Kulit

Jemur Wonosari merupakan desa binaan Rumah Zakat cabang Surabaya dengan program utama Ramah Lansia dan Kebun Gizi. Ada 107 anggota yang aktif terdaftar di dalamnya dengan sebutan Lunamaya. “Lanjut Usia Namun Masih Berkarya”.

“Pekan pertama ini Rumah Zakat telah menjadwalkan 275 paket Berbagi Buka Puasa. Insyaalllah akan berlanjut hingga akhir Ramadan nanti,” ungkap zein, relawan Rumah Zakat penanggung jawab penyaluran program Berbagi Buka Puasa.

Acara Berbagi Buka Puasa dimulai pukul 16.30 WIB dengan pembukaan oleh perwakilan Kepala RT, Ketua Lunamaya, serta perwakilan dari Rumah Zakat. Para lansia yang hadir sangat antusias mengikuti acara hingga selesai.

“Terima kasih Rumah Zakat atas semua programnya yg telah saya ikuti, mulai dari Kebun Gizi, senam rutin lansia, hingga program-program Ramadan seperti Berbagi Buka Puasa ini. Sangat bermanfaat sekali untuk kami. Semoga Rumah Zakat dan para donatur mendapat keberkahan,” ujar Bu Nurul, salah satu pengurus Lunamaya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sosialisasai Tim Pengabdian Masyarakat Universitas BSI Terkait Pentingnya Internet Of Things (IOT) Bagi Anggota Pokja Kelurahan Sukasari-Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *