Noor Insani Travel Haji dan Umroh Siap Bersaing di Bisnis Tour and Travel

Sumber: Dok. Pribadi

JurnalPost.com – Kabar gembira untuk masyarakat Provinsi Jawa Barat Khususnya kota Bandung yang ingin melaksanakan Ibadah Haji maupun Umroh. Telah hadir di kota Bandung sebuah tempat yang khusus untuk melayani perjalanan suci Umroh dan Haji ke tanah suci Mekkah yakni, Noor Insani Travel Haji dan Umroh di bawah naungan PT Noor Insani Mandiri.

Berlokasikan di Jln Raya Caringin dan Summarecon Gedebage Bandung, Noor Insani siap memberikan pelayanan yang maksimal sebagaimana taglinenya “Teman Perjalanan Ibadah Anda”.

Noor Insani didirikan pada Tahun 2021 oleh pengusaha yang juga selebgram ternama asal Bandung, Ricky Bagja sebagai Direktur Utama lalu H Syaefudin sebagai Komisaris dibantu juga H Kalsum Permana SH sebagai Direktur dari PT Noor Insani Mandiri.

Ricky Bagja mengatakan mengunjungi tanah suci merupakan impian seluruh umat Muslim di dunia. Ada dua ibadah yang dapat dilakukan dengan mengunjungi tanah suci Makkah, yaitu ibadah Haji dan Umroh.

“Ibadah umroh cenderung banyak peminatnya dan tidak mengenal kasta, siapapun yang dapat panggilan dari Allah pasti Allah mampukan untuk Umroh,” ujar Ricky BM panggilan akrabnya saat ditemui dikantornya, Selasa (26/9/2023).

Dia mengatakan, di kota Bandung ada banyak sekali biro perjalanan atau travel yang melayani perjalanan ibadah umroh. Namun yang membedakan adalah jika Noor Insani di isi oleh anak-anak muda bahkan Ricky pun menggaet Artis Baby Margaretha sebagai Direktur Oprasionalnya.

“Alhamdulillah disini saya di bantu oleh teman-teman saya dari pimpinan cabang bapak Dali itu sahabat saya waktu zaman susah dulu dan tidak lupa untuk pemasarannya saya juga di bantu oleh Baby Margaretha karena beliau kan artis jadi pasti banyak pengikutnya” ujar Ricky yang juga pemilik keripik bagja ini.

Baca Juga  Jadi Komika Belasan Tahun, Soleh Solihun Mengaku Masih Merasa Takut Tak Luc

Ricky pun memiliki harapan kedepannya agar usaha travel haji dan umrah miliknya semakin berkembang dan memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

“Harapan saya sih semoga Noor Insani Semakin maju semakin dikenal masyarakat dan banyak jamaah dari berbagai kota daftarnya ke kami” tutup Ricky

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *