Musisi Indie Kota Padang Rilis Single Terbaru berjudul Dalam Mimpi

Dalam Mimpi artwork BY wirestoc

Padang, JurnalPost.com (16/2) Bertepatan dengan Hari Kanker Anak Sedunia, single berjudul “Dalam Mimpi” telah rilis di beberapa media streaming musik; tiktok, spotify, deezer, youtube music, resso musik, dan lain-lain. Single tersebut dibawakan musisi indie yang biasa dipanggil Dhey.

Lagu ini diciptakan, diaransemen serta dinyanyikan sendiri untuk mengenang sahabat kecilnya yang meninggal karena penyakit kanker. Dhey juga diketahui berkolaborasi dengan beberapa musisi Lokal dan Internasional yang ikut mengisi instrumen di lagu ini. Mereka adalah Seki drummer dari Jakarta dan Yume Gitaris dari Costa Rica.

“Dalam Mimpi” menceritakan tentang dua orang sahabat yang sudah berteman sejak kecil dan memiliki mimpi yang sama. Namun, nasib memisahkan mereka dikala remaja. Dan hingga suatu hari kabar kematian datang dari sang sahabat. Meski sudah tiada, Dhey berkomitmen untuk melanjutkan mimpi mereka bersama.

“Lagu ini bisa mengandung arti lain juga sih bagi pendengar, karena dibuat dengan makna tersirat sehingga dapat mengikuti alur imajinasi pendengarnya” Ujar Dhey saat diwawancarai.

Dhey Feldh Lahir di Jakarta 24 Januari 1989. Dhey Aktif di seluruh kegiatan musik selama masa mudanya dulu baik membentuk Band, Mangikuti Lomba, menjadi Bagian dari sebuah orkestra di kampus ternama, hingga memproduseri sebuah Girlband Lokal. (RDA/RHY)

Quoted From Many Source

Baca Juga  PPSDM Migas Gelar Tasyakuran Dalam Rangka Hut ke-58

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *