Mahasiswa UIN STS Jambi Meraih Juara di Pekan Tilawatil Qur’an ke-54

JurnalPost.com – Ramadhan Karim Bulan penuh berkah dimanfaatkan oleh M. Syahid Gibran, mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan dan Marisa Zulfa, mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam, Fakultas Syariah UIN STS Jambi, Untuk mengikuti perlombaan Pekan Tilawatil Qur’an ke-54 yang diadakan RRI Jambi, keduanya masing-masing berhasil meraih juara 1 cabang Tilawah dan juara 3 cabang Tausiah.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jambi, dan Pihak terkait. Kegiatan ini tergolong bergengsi krn terbuka untuk umum dan bnyk diminati kaula muda Qari-Qari’ah dan Da’i-Da’iyah se Provinsi Jambi. Mahasiswa Syariah terus bergelora melakukan yg terbaik dan mempersembahkan prestasi, ini merupakan proses yg baik untuk terus mengasah diri agar lbh baik, tdk berpuas diri dan terus berlatih.

Terima kasih atas dukungan Bapak Rektor, Para Wakil Rektor, segenap jajaran Pimpinan UIN STS Jambi, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Syariah serta Kaprodi dan Sekprodi IP dan HPI yg selalu memberikan semangat, bangga bisa mempersembahkan prestasi yg dapat membanggakan kampus.

“semoga menjadi motivasi bagi diri sendiri dan teman-teman mahasiswa lainnya untuk berprestasi mengembangkan bakat minat dan lebih meningkatkan lagi kemampuan diri ” ujar Gibran dan Marisa kompak.

Mahasiswa yang berkompetisi atau delegasi yg dikirim merupakan hasil seleksi yg dikoordinir langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Syariah, Dr. DI Ansusa Putra, Lc.,M.A.,Hum.

Keberhasilan Mahasiswa IP dan HPI Fakultas Syariah Ini merupakan Prestasi yg harus diapresiasi. Ini juga merupakan Komitmen Penuh Dekan Fakultas Syari’ah Dr. Habriyanto, M.E.I untuk mensupport penuh pembinaan Minat Bakat Mahasiswa yg berorientasi pada Akreditasi baik Akademik maupun non Akademik.

Mahasiswa yang bersangkutan akan diberikan reward khusus oleh Dekan dan WD III Fakultas Syariah, ungkap Dr. Ansusa.

Baca Juga  PMI Salurkan Bantuan Untuk Pengungsi Rohingya Terdampar Di Aceh

Oleh: Gibran dan Marisa Zulfa mahasiswa IP dan HPI

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *