Khidmatnya Gelaran Sholat Idul Fitri di PPSDM Migas

JurnalPost.com – Setiap tahunnya Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) menyelenggarakan sholat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Sholat Idul Fitri ini dilaksanakan di halaman kantor PPSDM Migas dengan dihadiri oleh ratusan jamaah dengan KH. Abdul Wakhid dari Turibang sebagai imam dan khotib.

Ia mengingatkan bahwa selama bulan Ramadhan kita berlomba – lomba meningkatkan amal ibadah baik secara kuantitas dan kualitas. Di mana Allah melipatgandakan segala amal ibadah kita.

“Namun sekarang Ramadhan telah meninggalkan dan berlalu melewati kehidupan kita. Lalu, pertanyaanpun muncul di benak kita, apa hasil yang telah kita dapatkan selama Ramadhan?
Semoga kita semua senantiasa diberikan umur panjang dan berkah, dan dipertemukan kembali dengan Ramadhan di tahun – tahun yang akan datang,” terangnya ketika memberikan ceramah Idul Fitri 1445 H.

Gelaran sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah yang dimulai pada pukul 06.00 WIB pagi hari tanggal 10 April 2024 berlangsung dengan khusyuk dan tertib.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ganjar Pastikan Bantu Penanganan Kebakaran Kapal di Tegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *