Joko Widodo Resmikan Inpres Jalan Daerah Sulsel di Pangkep

JurnalPost.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Inpres jalan daerah Provinsi Sulawesi selatan di Kabupaten Pangkep, di desa Panaikang, Kamis(22/2/24).

Presiden Joko Widido didampingi Menteri BUMN Erik Thohir dan menteri PUPR . Mochamad Basuki Hadimoeljono, bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menekan tombol sirene tanda peresmian dilanjutkan penandatanganan prasasti.

Jokowi dalam sambutannya menyampaikan, di Provinsi Sulsel telah deiberikan anggaran sebesar Rp668 M untuk tahun 2023 dalam rangka membangun dan memperbaiki 201KM jalan.

“Ada 27 ruas jalan yang dibangun dan diperbaiki. Hari ini telah selesai. Kita berharap jalan-jalan di seluruh provinsi Sulsel semua halus dan mulus dan memperbaiki koneksifitas daerah dan perovinsi, ” katanya.

Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau(MYL) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian terhadap pembangunan dan perbaikan jalan, terutama di Pangkep.

“Alhamdulillah, berkat Inpres jalan daerah sejumlah jalan di Pangkep sudah baik dan mulus. Tentu perbaikan jalan ini sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat kita, ” ucapnya.

Bupati MYL juga menyampaikan, kegemberiaan dan antusias masyarakat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pangkep.

Quoted From Many Source

Baca Juga  BINUS Business School Raih Peringkat 1 Nasional di QS Global MBA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *