Hari Jadi Selayar ke-418 FIM PII Selayar Siap Berkontribusi dalam Pembangunan

JurnalPost.com – Kabupaten Kepulauan Selayar memperingati Hari Jadi Ke-418. “Atas nama segenap pengurus Forum Insinyur Muda Persatuan Insinyur Indonesia (FIM PII) Cabang Kepulauan Selayar, mengucapkan selamat memperingati Hari jadi Selayar ke-418”

Selain itu, Semoga Kab. Kepulauan Selayar dapat terus tumbuh menjadi kabupaten yang Mapan Mandiri sesuai cita-cita kab, Kepulauan Selayar sejak dulu.

Selayar memiliki banyak potensi dalam pengembangan kedepannya, utamanya potensi pariwisata kelautan/pantai, pemerintah harus mampu memadupadankan segala potensi Sumberdaya Alam dan Sumberdaya Manusia untuk dapat memaksimalkan seluruh potensi wisata yang ada.

Potensi SDA dan SDM yang dapat dimaksimalkan akan melahirkan kebijakan-kebijakan yang dapat mempercepat kemajuan dan perkembangan kab. Kepulaan selyar kedepan.

“Kami pengurus FIM PII Cab. Selayar menyatakan siap berkontribusi dalam Pembangunan Kepulauan Selayar, pada pertumbuhan ekonomi selayar sebagai bandar maritim kawasan timur Indonesia” Tambah Zul Janwar Sebagai Ketua FIM PII Cab. Kepulauan Selayar

FIM PII Cab. Kepulauan Selayar, sebagai organisasi profesi keinsinyuran yang ada diselayar memiliki kompetensi keinsinyuran (Teknik, Kehutanan, Kelautan, Perikanan, Peternakan, Pertanian, Sains dan Kebumian) yang muda dan memiliki pengalaman untuk bisa turut andil dalam pembangunan kab. Kepualuan selayar kedepannya. Sekali lagi selamat Hari Jadi ke 418 untuk Silajara’ Kala’biranta.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Survei: Prabowo Unggul Jika Head to Head Lawan Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *