Hal yang Harus Anda Hindari Saat Ingin Tambah Berat Badan

JurnalPost.com – Apakah Anda mencoba menambah berat badan? Dan dalam upaya tersebut, apakah Anda mengikuti pola makan sehat, olahraga dan gaya hidup aktif? Jika berat badan Anda masih belum bertambah, itu tandanya Anda mungkin berada di jalur yang salah.

Selama ini Anda mungkin berpikir bahwa makan yang cukup akan membantu Anda menambah berat badan,. Namun kenyataannya tidak demikian. Untuk menambah berat badan, Anda juga harus mengurus banyak hal lainnya.

Berikut adalah hal-hal yang membuat proses penambahan berat badan Anda sulit tercapai :

Terburu-buru

Anda perlu memahami bahwa tubuh Anda mengakomodasi perubahan secara bertahap dan menghasilkan hasil hanya jika Anda secara teratur mengikuti pola makan serta olahraga. Jadi, berhentilah mengharapkan hasil dalam sekejap mata. Bersabarlah dan nikmati prosesnya.

Menghindari olahraga

Anda mungkin mendengar dari banyak sumber bahwa Anda dapat sepenuhnya menghindari olahraga ketika Anda berencana menambah berat badan  Ini tidak benar. Anda hanya perlu mengubah pola latihan Anda untuk membantu misi Anda.

Gaya hidup tersebut tidak hanya akan membuat Anda mengalami obesitas namun mengundang banyak masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi, gangguan pernafasan, lambung atau jantung.

Mengkonsumsi Makanan Terlalu Berat Sekaligus

Kesalahan paling umum yang dilakukan orang selama program penambahan berat badan adalah mengonsumsi makanan berat secara sekaligus. Sebagai pengganti penambahan massa dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, seseorang mengonsumsi sejumlah besar kalori. Di sinilah kesalahannya karena tubuh hanya dapat mengonsumsi nutrisi dalam jumlah tertentu dalam sekali makan.

Semua kelebihan makanan diubah menjadi lemak tubuh. Oleh karena itu, pakar kebugaran yang baik selalu menyarankan untuk mengkonsumsi 5 hingga 8 kali makan setiap hari, daripada memasukkan setiap jenis makanan dalam satu kali makan.

Baca Juga  Pembuatan Bank Sampah Untuk Kegiatan Sedekah Sampah Bersama Karang Taruna Dusun Gunting

Hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk menambah berat badan adalah menciptakan surplus kalori, artinya Anda mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan tubuh. Konsumsi protein berkualitas tinggi yang cukup dari produk hewani juga sangat penting untuk pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan yang optimal.

Makanan berprotein tinggi antara lain daging, ikan, telur, beberapa produk susu, kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan lain-lain. Jika Anda membutuhkan asupan tambahan untuk membantu konsumsi lebih banyak kalori dan protein, maka produk Wookey Weight bisa menjadi opsi.

Wookey Weight merupakan produk susu yang terbuat dari bahan herbal alami untuk mendongkrak nafsu makan. Komposisinya meliputi temulawak, susu etawa, extract biji gandum, jahe, daun binahong dan gula aren. Beberapa kandungan bahan alami herbal tersebut diformulasikan ke dalam susu Wookey Weight.

“Masing-masing bahan dipilih untuk memberikan manfaat terbaik bagi penambahan berat badan tanpa efek samping merugikan. Produk ini telah membantu banyak orang menaikkan berat badan secara herbal. Telah dibuktikan dengan lebih dari 10 ribu testimoni pelanggan,” kata Muhammad Khusnul, Founder Wookey Weight.

Dengan kombinasi bahan alami tersebut, Wookey Weight memberikan solusi menambah berat badan dengan cara lebih menyehatkan.

“Wookey Weight memiliki cita rasa khusus yang dikemas dalam bentuk susu, sehingga tidak akan menimbulkan rasa mual saat Anda mengkonsumsinya,” kata Khusnul.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *